Rabu, 01 April 2009

Hadiah Hari Ibu

Anthony dan Andy sama-sama terlambat masuk kelas, sesampainya di dalam kelas, mereka berdua ditanyai oleh sang guru. “Anthony,kenapa kamu bisa terlambat masuk kelas?” tanya guru tersebut. “Maaf pak, tadi malam saya berpikir naek mobil diantar oleh pak presiden keliling Indonesia dan ketika saya bangun rupanya sudah terlambat,”jawab Anthony.

“Andy, kenapa kamu terlambat?” tanya guru tersebut kepada Andy. Dengan kepala tertunduk sambil menunjuk Anthony, andy menjawab, “Saya diajak Andy pak.”

Hadiah di hari Ibu

Akhirnya tibalah hari ibu yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh ibu-ibu didunia, dimana pada hari ini para ibu-ibu selalu menanti anak-anaknya membantunya melakukan pekerjaan rumah tangga.

Anak: “Ma, tahu ada hadiah yang sangat special di hari ibu ini.”

Ibu: “Oh ya??”

Anak: “Yup, saya tahu setiap hari saya cuman selalu bikin mama capek dengan tingkah laku dan kenakalan saya sehari-hari dirumah, karena itu di hari special ini saya akan bermain di luar rumah sehingga tidak mengganggu pekerjaan mama dirumah.”

Tidak ada komentar: